Berbuka Puasa Bulan Ramadan Sambil Beramal di Comforta Hotel

Guys, di bulan Ramadan 1439H kali ini Comforta Hotel yang beralamat di Jalan Adi Sucipto Km.10 menggelar buka puasa bersama. Comforta Hotel menyediakan berbuka puasa sambil beramal dengan paket murah, yakni 80rb rupiah.  Kita sudah beramal dengan 80rb paket berbuka puasa ini. Lha, kok bisa?

“Dengan mengeluarkan 80rb, kita secara tidak langsung sudah beramal. Karena, kita telah menyumbangkan 5rb untuk anak yatim piatu dan kaum duafa,” kata Fitri selaku Marketing Manager Comforta Hotel.

Rabu, 30 Mei 2018 Comforta Hotel mengadakan buka puasa bersama seluruh staff management dan direksi Comforta Hotel Tanjungpinang, bersama Yayasan Panti Asuhan Muhammadiyah dan Raudhatul Quran Modern serta teman-teman Media dan Blogger. Acara buka bersama anak yatim piatu dan duafa ini sudah dijalankan setiap tahunnya. Anak-anak dari Panti Asuhan Muhammadiyah dan Raudhatul Quran Modern sangat senang. Tidak hanya berbuka bersama, Comforta Hotel juga memberikan santunan kepada anak panti asuhan dan kaum duafa.

“Panti Asuhan yang diundang ke Comforta Hotel selalu berbeda. Pada kesempatan ini Comforta Hotel mengundang 52 anak yatim piatu dari Panti Asuhan Muhammadiyah dan Raudhatul Quran Modern. Selain itu, di bulan ramadan 
Comforta Hotel juga membagikan sembako untuk masyarakat sekitar,” jelas Alexander sebagai owner dari Comforta Hotel ini.

Fitri mengatakan bahwa, Comforta Hotel tidak hanya menawarkan paket berbuka puasa. Tapi juga paket kamar ramadan di Comforta Hotel Tanjungpinang. Setiap tamu yang menginap di bulan ramadan, maka akan disediakan menu sahur dan berbuka puasa secara gratis. Paket harga kamar bervariasi untuk Superior IDR.535.000,- Deluxe IDR.585.000,- Bungalow Garden View IDR.635.000,- Bungalow Pool View IDR.710.000,- Harga kamar sudah termasuk makan sahur dan berbuka puasa untuk 2 orang.

“Selain paket buka puasa dan paket kamar ramadan, Comforta Hotel juga telah menyediakan Treasure Bay Package harga mulai dari IDR.525.000,- sudah termasuk menginap semalam,” kata Fitri.

Foto bersama management Comforta Hotel dengan teman-teman Media dan Blogger

1 Comments

Tinggalkan komentar