Review Film Dear Nathan: Hello Salma, Sekuel dari Dear Nathan Bersama Tim Youtube Channel Red and Blue (Part 2)

Sebelumnya silakan baca juga ya
Kisah dua sejoli itu ternyata masih beranjut setelah Dear Nathan sekarang ada Hello Salma. Dear Nathan Hello Salma merupakan film drama remaja Indonesia sekuel dari Dear Nathan. Dear Nathan Hello Salma disutradarai oleh Indra Gunawan, diproduseri oleh Gope T. Samtani, dan diproduksi oleh Rapi Film. Film ini tayang pertama di bioskop pada Kamis, 25 Oktober 2018. Sedangkan novelnya terbit tanggal 1 April 2018 oleh Gramedia Pustaka Utama. Penulis novel Dear Nathan Hello Salma adalah Erisca Febriani yang juga penulis novel Dear Nathan (yang pertama).

Pemain utama di Dear Nathan Hello Salma ini adalah Amanda Rawles sebagai Salma, Jefri Nichole sebagai Nathan, Surya Saputra sebagai Papa Nathan, Devano Danendra sebagai Ridho, Susan Sameh sebagai Rebeca, dan Gito Gilas sebagai Papa Salma. Nah, di sini ada karakter yang baru muncul seperti Rebeca, Ridho, dan Papa Salma. Kalau diberi urutan kekuatan karakter baru ini yang pertama Papa Salma, Rebeca, baru Ridho.

Peran Papa Salma yang overprotektif benar-benar bikin gemas. Sementara, karakter Rebeca yang depresi menambah film semakin menguras emosi penonton. Sedangkan, karakter Ridho seolah-olah hanya figuran yang mengacau hubungan antara Salma dan Nathan. Karakter Ridho hanya dimunculkan sekilas dan tiba-tiba hilang.

Ketika pemain masuk kategori anak SMA tim make up, meletakkan tatanan rambut dan riasan wajah sesuai pada usianya. Sementara, untuk make over Rebeca dari depresi hingga memulihkan hidupnya yang berantakan benar-benar berubah.
Di film Dear Nathan Hello Salma sosok dari Nathan lebih bijak dalam mengambil sikap. Ditambah pula hubungan Nathan dengan sang ayah sangat membaik. Sementara, Salma memiliki masalah berat memiliki ayah overprotektif yang memintanya untuk mengambil jurusan kedokteran di UI (Universitas Indonesia). Rebeca yang berinisiatif membuat komunitas love your self bertemu dengan Salma. Rebeca tahu jika Salma, tertekan oleh sikap papanya.

Nonton juga reviewnya di channel youtube ya

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s